Kamis, 07 Februari 2008

WELCOME TO....YUQITA SPA






Rutinitas yang menyita waktu, tenaga dan pikiran tanpa disadari mengakibatkan ketidak seimbangan antara fisik dan mental sehingga sering mengakibatkan timbulnya berbagai masalah kesehatan. Karenanya sudah menjadi suatu keharusan untuk mengembalikan keseimbangan dari tubuh, pikiran dan jiwa tersebut.

Menjadi harapan setiap wanita agar kelihatan senantiasa cantik dan sehat terutama yang sudah berumahtangga agar kebahagian kekal dan keremajaannya dapat dipertahankan walaupun sudah beranjak tua. Berbagai cara dilakukan agar tampak awet muda terutama menerusi perawatan tradisional yang menggunakan bahan-bahan asli yang berasaskan tumbuhan. Apabila kulit halus mula berkedut, rambut hitam pula beruban, timbul semacam perasaan rendah diri jika dibandingkan dengan wanita seusia tetapi masih kekal muda.

Kecantikan bukan saja terletak pada paras rupa tetapi lahir dari diri yang ikhlas dan kesehatan yang terjaga. Kesehatan adalah keutamaan dan kecantikan adalah merupakan kepentingan. Menyadari hakikat ini, kami di YUQITA SPA merealisasikan impian setiap wanita agar tampil cantik setiap masa dan ketika.

Bagi bakal pengantin dianjurkan menjalani perawatan kecantikkan, meliputi lulur, manggir, bleaching(mencerahkan kulit), mandi susu dan mandi bunga.

Manggir membantu memutihkan kulit, menegang dan memejalkan kulit badan. Mandi bunga boleh menyegarkan dan merehatkan badan di samping juga dapat menolak bala bagi sesetengah yang mempercayainya. Bunga harum seperti melur, melati, tanjung, cempaka, kesidang, ros dan pelbagai lagi. Hirisan limau purut dan limau nipis dicampur bersama untuk menambahkan keharuman. Mandi susu juga boleh dilakukan selain dapat memutih dan menyegarkan badan ianya juga dapat menghilangkan masalah bau badan. Kami menawarkan pakej khas untuk bakal raja sehari dengan harga yang berpatutan.

Kami juga menawarkan paket untuk bakal ibu yaitu perawatan lepas keguguran. Kelebihan paket kami adalah jangka lama perawatan tidak ditetapkan dan kami menggunakan 100% herba tanpa bahan pengawet.





1 komentar:

yuqitaspa mengatakan...

bagaimana anda memulai bisnis ini dan dimana ? saya mempunyai bisnis serupa dengan anda kapan kita dapat bercakap dengan anda?